Berenang Itu Bagus Untuk Semua Orang

Sama seperti Anda tidak harus menjadi Ronaldo untuk menikmati sepak bola, Anda juga tidak perlu Michael Phelps untuk menikmati berenang. Tidak hanya itu, tapi saya yakin Anda bisa menikmatinya lebih dari para pahlawan olahraga kita ini. Berenang bukan hanya tentang kompetisi, ini tentang relaksasi, olah raga yang baik dan di atas semua itu banyak kesenangan.

Berapa banyak dari kita yang pergi berenang lebih dari sekadar bersenang-senang beberapa kali dalam setahun, tidak banyak yang saya duga. Saya percaya inilah waktunya untuk benar-benar mempromosikan renang sebagai aktivitas yang menawarkan banyak hal kepada banyak orang. Orang muda, orang tua, orang cacat, orang kurang sporty, orang sangat sporty, ibu hamil dan sebagainya.

Ada banyak cara untuk terlibat dalam renang, melalui sekolah untuk anak-anak hingga inisiatif dewan lokal dan klub renang yang melayani semua kelompok umur.

Berenang santai akan memberi Anda kepercayaan diri untuk melakukan banyak hal indah lainnya dalam hidup, saat Anda bisa merasa percaya diri di lingkungan air yang kurang akrab, maka tantangan lain tiba-tiba menjadi jauh lebih mudah (sifatnya sangat diremehkan). Banyak cedera olahraga juga dapat diperbaiki melalui renang, sifat olahraga berdampak rendah adalah penyembuh yang hebat sambil memberikan latihan yang sangat dibutuhkan.

Jadi bagaimana kita bisa begitu menikmati berenang? Nah, kita melihat Olimpiade dan berpikir bahwa itu adalah tentang berenang, dan ya itu adalah aspeknya. Tetapi bagi sebagian besar dari kita, berenang harus menyenangkan, jika itu dilakukan sendiri, dengan teman atau keluarga. Berenang menyatukan orang, ke lingkungan yang berbeda dengan lapangan sepak bola atau lapangan tenis biasa. Ini adalah kegiatan yang dapat dinikmati tanpa harus menghadapi persaingan dan para pemenang dan pecundang yang patut ditiru. Pada dasarnya berenang dapat dinikmati dengan kecepatan apa pun yang Anda pilih untuk diri Anda sendiri, baik itu memercik, berlomba naik turun, atau mengambang lembut di atas air.

Tanpa pertanyaan belajar berenang dan mendapatkan kepercayaan di air hanyalah puncak gunung es untuk apa yang kemudian dapat dicoba. Setelah Anda bisa berenang, Anda dapat belajar berselancar (ambisi pribadi saya), kano, berlayar, bermain polo air, dll. Semua ini adalah masa lalu yang menyenangkan dan tidak ada yang mahal.

Apa yang sebenarnya saya coba lakukan di sini adalah berenang untuk semua orang tidak seperti banyak aktivitas lainnya. Jadi mengapa tidak menikmati olahraga yang hebat ini, mari kita semua pergi dan mengeluarkan celana / kostum renang kita dan pergi untuk bermain air, membawa anak-anak kita, membawa orang tua kita, membawa teman-teman kita, untuk apa lagi yang bisa Anda minta daripada menghabiskan waktu yang berkualitas dan menyenangkan dengan orang-orang yang dekat dengan Anda.

Oke, saya sudah cukup bingung dan Anda mungkin mengerti maksudnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *